Image of Nilai-Nilai Etis Dan Kekuasaan Utopis: Panorama Praksis Etika Indonesia Modern / Budi Susanto, Sudiarja, Praptadiharja (Editor)

Text

Nilai-Nilai Etis Dan Kekuasaan Utopis: Panorama Praksis Etika Indonesia Modern / Budi Susanto, Sudiarja, Praptadiharja (Editor)



Etika dan kekuasaan secara praktis sering harus bersaing dalam mempertanggungjawabkan tindakan manusia secara benar dan adil. Nilai moral tradisional berdasar golongan "SARA" yang beku, dalam sejarah indonesia terbukti selalu rawan bilamana masyarakat tidak sanggup menyiasati kekuasaan secara etis.
KEKUASAAN dan SIASAT ETIKA akhir-akhir ini dituntut untuk berdialog menanggapi keterbukaan dan globalisasi kehidupan dunia modern. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat tetap memilih hidup dalam kebersamaan yang lebih baik, tanggap terhadap perubahan, dan ..... bahkan membutuhkan penguasa-penguasa yang mampu berpikiran utopis. Bagi pembaca, buku ini berguna untuk (1) menambah informasi, (2) memperluas visi atau pandangan, (3) memperdalam kesetiaan pada pendapat pilihan, ( 4) memperkembangkan kekhasan pendapat etis yang sudah dimiliki.


Ketersediaan

I02317-C1I02317My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Siasat Kebudayaan
No. Panggil
I02317
Penerbit Kanisius : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 22,5 cm / 96 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9794139424
Klasifikasi
179 / SUS / n
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini