Image of Ancaman Di Balik Romantisisme

Text

Ancaman Di Balik Romantisisme



Sadarkah Anda, ada bahaya yang diam-diam menjauhkan manusia dari agama dan Tuhannya, serta membawa banyak penderitaan? Bahaya itu adalah sentimentalitas yang mendorong manusia untuk memperturutkan emosi ketimbang logika. Isyarat bahaya tersebut kadang tersirat pada kepalan tangan seseorang Fasis, pada lagu-lagu parade Komunis dan bahkan pada isi surat cinta seseorang pemuda kepada kekasihnya.
Sentimentalis adalah salah satu kekeliruan yang dipandang sebagai kebenaran. Masalahnya, hanya sedikit orang yang menyadari bahwa hal tersebut sangat bertentangan dengan agama dan nilai-nilai spiritual. Kebanyakan orang bahkan tidak menganggap kondisi kejiwaan ini sebagai bahaya, namun memujinya sebagai sebuah jalan hidup yang suci.
Pada buku ini Anda akan menemukan karakter asli sentimentalis, dan bagaimana ia menyebabkan kehancuran seorang manusia atau bahkan sekelompok masyarakat, jauh lebih besar daripada yang diperkirakan orang. Tak hanya itu, buku ini juga menunjukkan bagaimana untuk melepaskan diri dari jeratannya.


Ketersediaan

I01115-C1I01115My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I01115
Penerbit Dzikra : Bandung.,
Deskripsi Fisik
16 x 23,5 cm / 105 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979339319X
Klasifikasi
141.6 / YAH / a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini