Image of Keluarga Sekolah Pembinaan Karakter Awal: Pendukung Revolusi Mental

Text

Keluarga Sekolah Pembinaan Karakter Awal: Pendukung Revolusi Mental



usaha membangun mental dan karakter yang sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia sebagai upaya revolusi mental harus dimulai dari keluarga. Mengapa?
Alasannya, karena keluarga adalah wahana pertama dan utama bagi penyemaian karakter penerus bangsa. Selain itu, keluarga merupakan salah satu pilar pembangunan bangsa. Keluarga adalah lingkungan utama untuk melaksanakan asah, asih, dan asuh terhadap anak. Keluarga memiliki potensi yang menjanjikan dalam membangun karakter generasi penerus bangsa.
Keluarga memiliki peranan yang sangat penting dalam upaya mengembangkan kepribadian anak. Orang tua adalah guru yang pertama dan utama dalam keluarga. Oleh karena itu, asuhan orang tua yang penuh kasih sayang dan pendidikan tentang nilai-nilai kehidupan, baik agama maupun sosial-budaya yang diberikan orang tua merupakan faktor yang kondusif untuk mempersiapkan anak menjadi pribadi dan anggota masyarakat yang berkualitas.
Buku yang sekarang berada di tangan Anda tidak hanya secara populer memperkenalkan seluk beluk tentang Keluarga sebagai Sekolah Pembinaan Karakter Awal, Pendukung Revolusi Mental, tetapi lebih daripada itu dan terutama membantu bagaimana kita menjadi manusia yang berkarakter mulia melalui keluarga.


Ketersediaan

I07878-C1I07878My LibraryTersedia
I07878-C2I07878My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I07878
Penerbit Yayasan Pustaka Nusatama : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
140 p., 18,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797196607
Klasifikasi
Carmel, I No.352
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini