Image of Kompendium Konsili Vatikan II (Konteks Indonesia) / Mateus Mali, V. Indra Sanjaya (Editor); Dekret Konsili Vatikan II Tentang Tugas Pastoral Para Uskup Dalam Gereja: Christus Dominus (128-143)

Text

Kompendium Konsili Vatikan II (Konteks Indonesia) / Mateus Mali, V. Indra Sanjaya (Editor); Dekret Konsili Vatikan II Tentang Tugas Pastoral Para Uskup Dalam Gereja: Christus Dominus (128-143)



Kajian ini membahas sejumlah pemandangan yang menyingkapkan hal-hal seputar Konsili Vatikan II. Di sini dihadirkan beberapa hal yang cukup penting. Jiwa utama kajian ini adalah melihat dengan hati pergumulan dan dinamika Gereja Kristus sebagaimana dipahami oleh Gereja Katolik di hadapan realitas dunia yang semakin kompleks. Dalam Konsili Vatikan II, kita memahami bahwa Gereja menemukan kembali pendasaran yang kokoh, yang terdapat dalam Injil, Ekaristi, dan dialog yang berkesinambungan dengan dunia sehingga meskipun mengalami berbagai keterbatasan, Gereja tetap bertahan dan dimampukan mengatasi pelbagai persoalan yang merupakan tanggung jawabnya.


Ketersediaan

I12964-C1I12964My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I12964
Penerbit Kanisius : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 23 cm / 328 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792134605
Klasifikasi
262.5 / SAN / k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini