Image of Menggalang Persatuan Indonesia Baru: Sudut Pandang Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama Dan Kepercayaan / A. Widyahadi Seputra, Afra Siowarjaya, H. Datus Lega, I. Masiya Suryataruna, J. Drost, J.H. Padmoharsono (Editor); Hidup Dalam Persatuan Sejati (260-278)

Text

Menggalang Persatuan Indonesia Baru: Sudut Pandang Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama Dan Kepercayaan / A. Widyahadi Seputra, Afra Siowarjaya, H. Datus Lega, I. Masiya Suryataruna, J. Drost, J.H. Padmoharsono (Editor); Hidup Dalam Persatuan Sejati (260-278)



Sikap dan perilaku yang dijiwai nilai moral dan religius akan membuahkan persatuan. Meskipun berbeda, persatuan ini adalah wujud persaudaraan sejati. Persaudaraan yang dilandasi kesadaran bahwa masing-masing orang diciptakan sama di hadapan Tuhan. Buku ini diharapkan dapat mendukung dalam rangka membangun sikap dan perilaku adil serta kasih berdasarkan tobat dan penghayatan nilai religius masing-masing demi terciptanya Indonesia baru yang aman, damai, bebas dan sejahtera. Masing-masing orang berusaha mengendapkan harkat dan martabat manusia, kejujuran dan keadilan, persamaan hak dan kewajiban warganya, persaudaraan nasional, dan juga berusaha kerja sama lebih baik lagi. Setiap orang kita hargai sebagai “Saudara”, sebagai “Subyek”, bukan “Homo Homini Lupus”.


Ketersediaan

I12829-C1I12829My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Merayakan Yubileum Agung Tahun 2000 (Bunga Rampai IV)
No. Panggil
I12829
Penerbit Komisi Pengembangan Sosial Ekonomi KWI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 21 cm / 360 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
291.17 / SEP / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini