Image of Kajian Lingkungan Hidup: Tinjauan Dari Perspektif Pastoral Sosial / A. Widyahadi Seputra, I. Swasono, I. Masiya Suryataruna, G.N. Aswin, Stephanus Bijanta (Editor); Mulia Namamu Tuhan Di Seluruh Bumi! (89-104)

Text

Kajian Lingkungan Hidup: Tinjauan Dari Perspektif Pastoral Sosial / A. Widyahadi Seputra, I. Swasono, I. Masiya Suryataruna, G.N. Aswin, Stephanus Bijanta (Editor); Mulia Namamu Tuhan Di Seluruh Bumi! (89-104)



Sebuah judul buku yang sangat menantang. Bukan hanya para pembaca yang diajak untuk menyelamatkan bumi, tetapi juga siapa saja yang merasa tinggal di bumi ini. Berarti semua manusia dipanggil untuk menyelamatkannya. Bagi yang pekerjaannya merusak lingkungan hidup, bertobatlah! Bagi yang peduli dan cinta lingkungan hidup, teruslah berjuang sampai titik darah penghabisan! Marilah kita ciptakan lingkungan hidup yang bersahabat. Kita wujudkan habitus baru, yaitu perilaku peduli pada lingkungan hidup bersih dan sehat. Membangun kepedulian pada lingkungan hidup berarti juga membangun martabat hidup kita bersama.


Ketersediaan

I12840-C1I12840My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Bunga Rampai XVII
No. Panggil
I12840
Penerbit Komisi Pengembangan Sosial Ekonomi KWI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 21 cm / 206 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791152174
Klasifikasi
261.836 / SEP / k 17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini