Image of Perangi Kemiskinan: Telaah Pastoral Sosial Ekonomi Keluarga / A. Widyahadi Seputra, I. Masiya Suryataruna, G. N. Aswin, Stephanus Bijanta (Editor); Memerangi Kemiskinan dalam Hubungannya dengan Kesejahteraan Keluarga (21-29)

Text

Perangi Kemiskinan: Telaah Pastoral Sosial Ekonomi Keluarga / A. Widyahadi Seputra, I. Masiya Suryataruna, G. N. Aswin, Stephanus Bijanta (Editor); Memerangi Kemiskinan dalam Hubungannya dengan Kesejahteraan Keluarga (21-29)



Kegembiraan dan harapan, duka dan kecemasan orang-orang jaman sekarang, terutama kaum miskin dan siapa saja yang menderita, merupakan kegembiraan dan harapan, duka dan kecemasan para murid Kristus juga. (Gaudiumet Spes Art I).
Karena itu bila di sekitar kita masih ada orang miskin, tentunya kita tidak boleh diam berpangku tangan. Sedapat mungkin kita mengulurkan tangan, mau membuka hati atau pun demi terangkatnya pemberdayaan hidup keluarga miskin. Pemberdayaan inilah yang dapat dipaksa sebagai titik pijak menuju kesejahteraan hidup jasmani dan rohani.
Setiap artikel dalam buku ini memiliki tekanan bobot yang berbeda seturut latar belakang dan pengalaman penulis. Namun muaranya tetap satu, yaitu bagaimana kita bisa tergerak hatinya untuk bekerjasama berperang melawan kemiskinan. Semoga terwujud.


Ketersediaan

I12874-C1I12874My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Bunga Rampai XIX
No. Panggil
I12874
Penerbit Sekretariat Komisi PSE : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
178 p., 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791152198
Klasifikasi
Carmel, II No.840
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini