Image of Sampai Jumpa Di Puncak Sukses

Text

Sampai Jumpa Di Puncak Sukses



"SAMPAI JUMPA DI PUNCAK SUKSES (“SEE YOU AT THE TOP") ditulis dengan gaya percakapan yang ringan dan memukau perhatian Anda selama membaca.(Sebagai penulis, Zig bagaikan pelempar cakram juling. Bahkan seandainya dia tidak menciptakan rekor, dia akan tetap membuat khalayak ramai penuh perhatian.) Pesannya berkaitan dengan prinsip dan prosedur dan bermanfaat bagi semua orang dari segala kegiatan dalam hidup. Ini adalah pemikiran positif dengan alasan kuat untuk meyakini bahwa Anda bisa dan harus sukses dalam semua bidang kehidupan.
"SAMPAI JUMPA DI PUNCAK SUKSES' mengajarkan kepada Anda bagaimana cara membangun fondasi sikap yang kuat sehingga kalau "segala hal" baik maka sikap Anda baik. Kalau "segala hal" buruk sikap Anda masih tetap baik - yang berarti bahwa segera "segala hal" akan baik. Buku inspirasional terlaris ini mengajarkan nilai citra diri yang sehat dan bagaimana cara membina citra tersebut. Buku ini menjelaskan mengapa tujuan penting – mengajarkan kepada Anda bagaimana cara menetapkannya – dan memotivasi diri Anda untuk mencapainya.
"SAMPAI JUMPA DI PUNCAK SUKSES" menekankan pentingnya kejujuran loyalitas, keyakinan, watak DAN integritas kalau Anda berharap akan menuai SEMUA keuntungan yang ditawarkan oleh kehidupan. Buku ini mengajarkan bahwa sementara "tidak ada makan siang cuma-cuma" Anda tidak "membayar harga" sukses - Anda "menikmati harga sukses."


Ketersediaan

I02607-C1I02607My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02607
Penerbit Binarupa Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 24,5 cm / 417 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
158 / ZIG / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini