Image of Ledakan EQ: 15 Prinsip Dasar Kecerdasan Emosional Meraih Sukses

Text

Ledakan EQ: 15 Prinsip Dasar Kecerdasan Emosional Meraih Sukses



Banyak buku membahas EQ, namun hanya sedikit - kalaupun bukan tidak ada - yang menghadirkan bukti ekstensif hubungan EQ dan kesuksesan. Ledakan EQ: 15 Prinsip Dasar Kecerdasan Emosional Meraih Sukses menjadi istimewa karena mengungkap hasil penelitian terhadap 42.000 responden di 36 negara.
Buku ini memperlihatkan, betapa EQ dapat menekan tingkat pemborosan akibat sistem rekrutmen yang mengabaikan faktor kecerdasan emosional dan meningkatkan kinerja penjualan di perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia.
Mudah dibaca, gampang dipahami, Ledakan EQ sempat menduduki urutan ketiga dalam daftar buku bisnis terbaik versi surat kabar nasional Kanada, Globe and Mail, edisi 15 Desember 2000, mengalahkan Who Moved My Cheese. llustrasi dan anekdot dalam buku ini membantu pembaca mengenali, meningkatkan, dan memanfaatkan 15 prinsip kecerdasan emosional dalam konteks hubungan antarpribadi, keluarga, maupun bisnis. Kejutan EQ pada masa-masa awal kemunculannya mungkin belum lagi sirna, bagaimanapun Anda harus bersiap menerima ledakan EQ yang baru, demi memastikan kesuksesan Anda.


Ketersediaan

I31012-C1I31012My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I31012
Penerbit Kaifa : Bandung.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 23,5 cm / 324 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9799452309
Klasifikasi
153.9 / STE / l
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini