Image of Melawan Godaan Dosa: Pedoman Praktis Hidup Kudus

Text

Melawan Godaan Dosa: Pedoman Praktis Hidup Kudus



Lelah menyaksikan dosa mencekik para tawanan dan menghancurkan hidup mereka, Michael Brown mencela kesia-siaan injil murahan serta kesembronoan mengkhotbah suatu pesan pertobatan yang suam-suam. Saatnya bagi umat Allah untuk mencapai kekudusan dan tetap tinggal di dalam kekudusan. Michael Brown adalah suatu suara keras yang berseru di padang belantara. Saya percaya gereja akan membaca dan menanggapi pesan penting dati Tuhan ini.
Kekudusan pribadi adalah kunci bagi segala rencana Allah yang mulia dalam kehidupan kita. Bagaimana kita dapat hidup kudus? Dengan kekuatan sendiri, hal itu mustahil. Namun, Roh Kudus menolong kita untuk hidup kudus. Tentu Allah telah memberikan kepada kita kehendak bebas, maka kita harus mau bekerja sama dengan-Nya. Kita harus memilih untuk dipenuhi Roh Kudus. Kita harus memilih mengizinkan Roh Kudus berkarya secara leluasa di dalam hidup kita.
Buku ini adalah karya yang luar biasa dan komprehensif dari topik yang sering terlupakan, yaitu kekudusan. Buah-buah pikiran Dr. Michael L. Brown yang dituangkan dalam buku ini membuat buku ini dapat mengubah kehidupan banyak orang. Setiap orang Kristen yang membacanya akan diberkati dan hidupnya tidak akan pernah sama lagi.


Ketersediaan

I14050-C1I14050My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I14050
Penerbit Yayasan Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
16 x 24 cm / 280 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
248.4 / BRO / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini