Image of Nyala Cinta Yang Hidup

Text

Nyala Cinta Yang Hidup



“Nyala Cinta yang Hidup” adalah sebuah karya indah dari Santo Yohanes dari Salib, seorang kudus Karmel asal Spanyol yang hidup pada abad XVI. Ia menulis puisi berikut komentarnya pada saat mencapai puncak kematangan rohaninya dan ia menulisnya dalam kobaran api cinta kasih Roh Kudus yang membakar hatinya.
Oleh karena itu, untuk melukiskan persatuan cinta kasih yang amat luhur dan mesra antara jiwa dan Allah, Santo Yohanes dari Salib menggunakan lambang nyala api. Sebagaimana nyala api membakar kayu, menghilangkan kelembabannya, menjadikan hitam dan kemudian mengubahnya menjadi api yang membara, demikianlah dengan hati manusia yang dimurnikan oleh api Roh Kudus hingga mencapai persatuan jiwa dengan Allah.
Buku ini ditulis oleh Santo Yohanes dari Salib, seorang pembimbing rohani yang berpengalaman, yang mengalami sendiri kobaran api ilahi hingga persatuannya dengan Allah. Oleh sebab itu, bagi siapa pun yang ingin maju dalam hidup rohani, di dalam buku ini Yohanes dari Salib memberikan panduan bagaimana seseorang berjalan kian maju secara bertahap dan berkembang dalam hidup rohani hingga tingkat tinggi, Perkawinan Rohani atau persatuan dengan Allah yang amat luhur. Hati Anda ingin terbakar oleh Nyala Cinta yang Hidup? Buku ini membantu Anda.


Ketersediaan

I28513-C2I28513My LibraryTersedia
I28513-C1I28513My LibraryTersedia
I28513-C3I28513My LibraryTersedia
I28513-C4I28513My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I28513
Penerbit Karmelindo : Malang.,
Deskripsi Fisik
176 p., 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020702193
Klasifikasi
Carmel, II No.221
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini