Image of Mengapa Saya Berpindah Ke Katolik? Kisah Pertobatan Seorang Fundamentalis Intelektual

Text

Mengapa Saya Berpindah Ke Katolik? Kisah Pertobatan Seorang Fundamentalis Intelektual



Buku ini merupakan peziarahan iman David B. Currie, seorang fundamentalis intelektual yang mencoba menggali secara mendalam tentang ajaran-ajaran Katolik yang ditolak oleh Gerejanya.
Penggalian yang semula bertujuan untuk mempertegas penolakan terhadap ajaran katolik justru menghantar dia pada suatu penemuan yang dahsyat bahwa semua ajaran itu sungguh-sungguh benar dan sesuai dengan Kitab Suci.
Ajaran Katolik tentang Maria, Ekaristi, Orang Kudus, Otoritas Gereja, Paus dan Hierarki, Keselamatan, Inkarnasi, Patung, Api Penyucian, dll sungguh-sungguh benar dan tak tersangkalkan. Pemahaman yang benar tentang ajaran tersebut telah membulatkan tekadnya untuk berpindah ke agama katolik.
Kehadiran buku ini tidak dimaksudkan untuk memalukan siapapun atau membuat marah siapa pun., tetapi semata-mata berhubungan dengan alasan peziarahan dari sang penulis sendiri bersama dengan seluruh anggota keluarganya. Sebuah ziarah iman seorang fundamentalis sejati untuk kembali ke Gereja kuno yang didirikan oleh Yesus Kristus, yaitu Gereja Katolik. Sebuah ziarah iman seorang intelektual yang terus menerus mencari suatu kebenaran hakiki.


Ketersediaan

I07060-C1I07060My LibraryTersedia
I07060-C2I07060My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I07060
Penerbit Fidei Press : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13,5 x 20 cm / 218 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793481382
Klasifikasi
230.042 / CUR / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini