Image of Mengelola Kemarahan: Terampil Menangani Konflik, Melanggengkan Hubungan, Dan Mengekspresikan Diri Tanpa Lepas Kendali

Text

Mengelola Kemarahan: Terampil Menangani Konflik, Melanggengkan Hubungan, Dan Mengekspresikan Diri Tanpa Lepas Kendali



Kemarahan laksana api. Bila anda tidak hati-hati, kobarannya bisa merenggut sesuatu yang anda sayangi dan hargai. Namun, kemarahan juga bisa berdampak positif. Ia dapat memberi anda energi untuk meluruskan yang salah, memperjuangkan hak, dan mengangkat masalah-masalah penting dalam suatu hubungan. Ringkasnya, tindakan anda ketika marahlah yang menentukan apakah kemarahan anda dapat bermanfaat ataukah menyulut ketegangan dan konflik belaka.
Buku ini memandu Anda mengenali lima “wajah” kemarahan dalam diri Anda dan orang lain. Ia menawarkan kiat dan strategi efektif untuk menghindari kemarahan yang membiakkan konflik dan merusak hubungan-hubungan penting. Enam langkah yang ditawarkan Dr. W. Robert Nay bersumber dari teori dan riset yang bisa diandalkan, juga dari pengalamannya saat berpraktik dan melatih tiga ribu lebih konselor selama lebih dari dua puluh tahun.
Bagi yang sering menuai masalah akibat kemarahan, buku ini membantu Anda membangun keterampilan-marah baru berikut manajemen kemarahan yang benar-benar sukses. Bagi yang berkepribadian lebih tenang, buku ini menawari Anda cara memberi bantuan terbaik kepada pasangan atau teman yang pemarah. Dan, untuk Anda yang berkesimpulan bahwa kemarahan hanyalah masalah kecil bagi Anda, buku ini membekali Anda segudang cara menghadapi panah dan peluru dari para pemilik wajah-kemarahan yang tak berguna.


Ketersediaan

I02018-C1I02018My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02018
Penerbit Serambi Ilmu Semesta PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 398 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9791112703
Klasifikasi
152.44 / NAY / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini