Image of Hidup Yang Berbuah: Melimpahnya Kasih Allah Melalui Diri Anda

Text

Hidup Yang Berbuah: Melimpahnya Kasih Allah Melalui Diri Anda



Ketika kita menjadi pengikut Kristus yang bersungguh-sungguh, kita ingin menjalani hidup yang penuh kasih, penuh sukacita, dan bebas dari kecemasan. Namun, mengasihi musuh-musuh kita tampaknya mustahil. Bahkan kita sering kali sulit bersabar dengan keluarga kita sendiri. Bagaimana kita dapat mengenakan pakaian anugerah kalau kita begitu sibuk memerangi pola perilaku lama kita?
Dalam Hidup yang Berbuah, penulis terkasih Jerry Bridges menggali kesembilan aspek dari “Buah Roh” yang digambarkan dalam Galatia 5:22-23 : kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemah-lembutan, dan penguasaan diri. Ia menjelaskan proses pengolahannya dengan menunjukkan kepada kita bagaimana cara mempraktikkan buah itu dalam hidup nyata.
Bridges berkata bahwa sifat-sifat karakter itu dapat betul-betul menandai hidup kita kalau kita bertekun dalam pengejaran ganda : keterpusatan pada Allah dan keserupaan dengan Allah. Buku ini akan memandu Anda dalam pengejaran itu dengan berfokus pada sifat alami Allah sebagaimana yang diungkapkan Kitab Suci dan dengan menolong Anda mengolah buah indah yang dikaruniakan oleh Roh Kudus.


Ketersediaan

I14051-C1I14051My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I14051
Penerbit Pionir Jaya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 21 cm / 178 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9795422863
Klasifikasi
248.4 / BRI / h
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini