Image of Berani Hidup = Courageous Life: Kumpulan Esai Tentang Kemanusiaan, Intelektualitas Dan Kepemimpinan

Text

Berani Hidup = Courageous Life: Kumpulan Esai Tentang Kemanusiaan, Intelektualitas Dan Kepemimpinan



BERANI HIDUP atau hidup yang berani mengandaikan kesediaan menghadapi tantangan kehidupan serta menjawab tantangan tersebut dengan berbagai sarana yang disediakan kehidupan. Berani hidup juga berarti kesiapan untuk menerima realita yang tidak sesuai dengan harapan seseorang disertai ‘dengan semangat untuk mengubahnya melalui sarana dan berdasarkan prinsip—prinsip yang benar. Hidup yang berani adalah hidup yang didasari keyakinan bahwa kita dipanggil untuk terlibat dan berbuat meski dalam keadaan yang sulit.
Hidup yang berani adalah juga hidup sehari-hari di mana kita berani menolak melakukan korupsi, berani menyatakan apa yang benar, berani mengambil inisiatif menyelesaikan konflik, dan berbagai keberanian lain. Ketika semakin banyak orang menjalani hidup yang berani dan keberanian menjadi karakter masyarakat maka perbaikan akan mulai mewujud.
Kumpulan esai dalam buku ini merupakan refleksi dan catatan untuk mulai membangun hidup yang berani, dengan dimulai dari ketiga aras, nilai kemanusiaan, intelektualitas, dan kepemimpinan.


Ketersediaan

I13972-C1I13972My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I13972
Penerbit Perkumpulan Amerta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13,5 x 20 cm / 92 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021745304
Klasifikasi
114 / HER / b
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini