Image of Rekonsiliasi Menciptakan Hidup Damai Dan Sejahtera: Tinjauan Perspektif Religiusitas / A. Widyahadi Seputra, Afra Siowarjaya, Hilarius Manguntu, H. Datus Lega, I. Masiya Suryataruna, J. Drost (Editor)

Text

Rekonsiliasi Menciptakan Hidup Damai Dan Sejahtera: Tinjauan Perspektif Religiusitas / A. Widyahadi Seputra, Afra Siowarjaya, Hilarius Manguntu, H. Datus Lega, I. Masiya Suryataruna, J. Drost (Editor)



Homo religius adalah tipe manusia yang hidup dalam suatu alam yang sakral, penuh dengan nilai-nilai religius, dan dapat menikmati sakralitas yang ada dan tampak pada alam semesta, alam materi, alam tumbuh tumbuhan, alam binatang serta alam manusia. Pengalaman dan penghayatan akan "Yang Sakral" atau "Yang Suci" ini selanjutnya mempengaruhi, membentuk dan ikut menentukan corak serta cara hidup seseorang.
Penghayatan benar terhadap “Yang Suci” dari agama atau kepercayaan apa pun tercermin dari cara hidup seseorang yang selalu menampakkan rekonsiliasi. Hidup bersaudara, hidup aman, hidup saling mengampuni, hidup damai, dan hidup sejahtera, pada hakekatnya didambakan oleh setiap insan di muka bumi ini.


Ketersediaan

I24056-C1I24056My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Bunga Rampai VI
No. Panggil
I24056
Penerbit Komisi Pengembangan Sosial Ekonomi KWI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 174 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
291.172 / SEP / r 6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini