Image of Pendidikan Nilai Untuk Anak Usia 8-14 Tahun

Text

Pendidikan Nilai Untuk Anak Usia 8-14 Tahun



Kurikulum Living Values Activities ditulis bagi para pendidik dan kaum dewasa lainnya yang bekerja dengan anak-anak, bagi mereka yang prihatin dengan kekerasan lingkungan yang semakin meningkat serta kurangnya perhatian antarsesama. Setelah sukses di lebih dari 1000 tempat di berbagai belahan bumi, Living Values: An Educational program menawarkan aktivitas-aktivitas "sesuai-usia" untuk mengembangkan harga diri, cara berpikir kritis, kecerdasan emosi, dan ekspresi-ekspresi kreatif – sumber-sumber keterampilan yang penting bagi anak-anak agar bisa memberikan respons positif terhadap masyarakat yang berbeda-beda dan terus berubah. Buku Living Values Activites ini mencakup:
* Tujuan, sasaran, dan rencana-rencana pelajaran yang mendetail bagi anak usia 8-14 tahun, dan menelaah dua belas unit kunci: Kedamaian, Penghargaan, Cinta, Toleransi, Kejujuran, Kerendahan Hati, Kerja Sama, Kebahagiaan,Tanggung Jawab, Kesederhanaan, Persatuan, dan Kebebasan.
* Pelajaran-pelajaran yang meningkatkan keterampilan berpikir anak, baik otak kiri maupun otak kanannya, termasuk merefleksikan, membayangkan, menulis, menyanyi, menggambar, dan berdiskusi.
* Latihan-latihan yang telah diujikan kepada anak-anak dan dikumpulkan oleh para pendidik yang sukses.
* Tips-tips untuk menggabungkan program ini ke dalam kurikulum yang terbatas waktu dan dananya.
* Contoh-contoh dialog untuk digunakan dalam drama pendek; lirik-lirik lagu; dan cerita-cerita untuk pemahaman bacaan dan diskusi.
Apakah Anda seorang pendidik, orang yang peduli akan sesama, dan orang tua, buku ini sangat perlu untuk membekali anak-anak zaman sekarang dengan keterampilan-keterampilan sosial. Selain itu, berguna untuk mengajarkan kepada mereka nilai-nilai yang penting dalam hidup ini dan dapat membantu mereka mengembangkan potensinya dan memberi inspirasi kepada mereka untuk menerapkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari dengan membuat perbedaan-perbedaan yang positif.


Ketersediaan

I30499-C1I30499My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Living Values: an Educational Program
No. Panggil
I30499
Penerbit Grasindo PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
18 x 23 cm / 302 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9797323471
Klasifikasi
372 / TIL / p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini