Image of Akrab Dengan Anak Anda: Panduan Islami Dalam Menjalin Komunikasi Dari Hati Ke Hati Antara Orang Tua & Anak

Text

Akrab Dengan Anak Anda: Panduan Islami Dalam Menjalin Komunikasi Dari Hati Ke Hati Antara Orang Tua & Anak



Roda waktu terus berputar dan masing-masing putaran menghasilkan banyak pergolakan dalam kehidupan kita. Anak-anak dengan pemikiran dan harapan baru dalam dunia yang terus berubah dan atas nama hak-hak pribadi mereka memerangi keyakinan dan filosofi hidup orang tua mereka. Sebaliknya para orang tua, dalam dunia fantasi mereka, sibuk merancang istana kebahagiaan yang megah dan kesejahteraan bagi putra-putri mereka. Sebagai akibatnya, masing-masing dihadapkan pada krisis keluarga yang tidak mereka harapkan.
Dalam hidup keseharian, kerap muncul kesenjangan antara orang tua dan anak; tatkala orang tua mengharapkan sesuatu, si anak menginginkan sesuatu yang lain, atau malah yang bertentangan. Kesenjangan seperti ini, bila dibiarkan melebar, dikhawatirkan dapat merusak keharmonisan hubungan antara orang tua dan anak, bahkan bisa membuat mereka bagai musuh satu sama lain.
Buku ini bertujuan membantu Anda dalam menepis kekhawatiran itu, dengan memaparkan bagaimana caranya membangun komunikasi dari hati ke hati dengan anak-anak Anda. Dalam buku ini akan Anda temukan dialog-dialog terbuka, dari hati ke hati, antara orang tua dan anak yang bisa Anda ambil manfaatnya. Buku ini niscaya dapat membantu Anda untuk lebih bisa menjalin keakraban dengan anak-anak Anda.


Ketersediaan

I25002-C1I25002My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Anak & Keluarga
No. Panggil
I25002
Penerbit Ansariyan Publications : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13 x 20,5 cm / 160 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793249072
Klasifikasi
297.43 / HAK / a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini