Image of Seks Dan Remaja Kristen

Text

Seks Dan Remaja Kristen



Di dalam masyarakat dewasa ini, para remaja terus menerus dibombardir dengan kesan-kesan yang salah tentang seks. Sebenarnya, inilah saatnya untuk menghentikan penipuan itu. Inilah saatnya untuk mendapatkan yang sesungguhnya. Seks dapat membawa kegembiraan atau kesengsaraan. Para remaja perlu mengetahui adanya cara-cara yang pasti untuk memperluas kesempatan mereka guna mengalami kegembiraan. Bagaimanapun juga, itulah yang dikehendaki Allah bagi mereka.
Ditulis dengan pandangan yang positif dan wajar tentang pengendalian hawa nafsu, buku ini menawarkan dan memotivasikan nilai-nilai kristiani yang nyata, tanpa kesan mengkhotbahi.
Buku ini mengandung suatu ruang lingkup yang luas dan sebaiknya dibaca oleh semua remaja yang terlalu aktif secara seksual, atau sebaliknya; menginginkan agar perasaan-perasaan seksualnya normal; pernah menjadi korban kekerasan seksual; ingin mengambil keputusan yang tepat tentang seks.;Seks dan Remaja Kristen menawarkan suatu pesan yang kuat dan positif, suatu pesan yang perlu didengarkan oleh remaja dewasa ini.


Ketersediaan

I15389-C1I15389My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I15389
Penerbit Kanisius : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
12,5 x 19 cm / 111 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9792102094
Klasifikasi
248.83 / AUE / s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini