Image of Perjalanan Musafir I

Text

Perjalanan Musafir I



Buku yang di tulis John Bunyan sewaktu John Bunyan dalam penjara ini benar-benar mencerminkan kehidupan Kekristenan kita sejak lahir baru sampai akhir hidup.
Menceritakan seorang pria bernama Kristen yang tinggal di negeri Kebinasaan sedang mencari keselamatan, karena Kristen mendengar kabar bahwa negeri yang dia tinggali akan binasa. Lalu Kristen bertemu penginjil untuk menanyakan pertanyaan tentang kekhawatirannya, dan penginjil memberitahukan jalan keselamatan melewati pintu yang sempit di ujung sana.
Dengan penuh iman, Kristen pergi meninggalkan semua yang dia punya demi untuk tinggal di negeri yang menjanjikan. Meskipun tidak ada dukungan dari keluarga, dan orang sekitarnya, yang ada adalah ejekan yang menganggap bahwa Kristen gila, hanya percaya dongeng, khayalan, Kristen tetap pergi untuk mencapai negeri yang menjanjikan keselamatan.
Buku ini disajikan dalam bentuk komik, dengan alur cerita yang disajikan sangat seru dan menegangkan. Kisah perjalanan setelah Kristen pergi dari negeri kebinasaan untuk mencapai keselamatan, diceritakan secara detail dan membuat kita belajar, contohnya : saat Kristen yang sedang ada dalam persimpangan jalan menuju pintu yang sempit, Kristen bertemu dengan Bijak duniawi yang memberi nasihat kepada Kristen , memberitahukan kepadanya bahwa jalan yang dilalui adalah jalan yang sukar dan berbahaya di dunia,
Bijak duniawi berkata “saya lihat tadi anda terjerumus ke dalam rawa patah semangat. itu barulah awal dari sekian banyak kesukaran yang sangat berbahaya di sepanjang jalan ini. Penyakit, kemelaratan, kelaparan, kehinaan, bahkan kematian.. saya heran bagaimana orang sepintar anda mau mendengar penginjil itu”


Ketersediaan

I00537-C1I00537My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I00537
Penerbit Mitra Pustaka : New York.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 287 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9799936128
Klasifikasi
823 / BUN / p I
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini