Image of Kamu adalah Sahabatku (29) F.X. Kurniawan, Markus Situmorang, Charles Virgenius Setiawan (Editor); Persahabatan antara Allah dan Manusia: Suatu Tinjauan Alkitab (161-182)

Text

Kamu adalah Sahabatku (29) F.X. Kurniawan, Markus Situmorang, Charles Virgenius Setiawan (Editor); Persahabatan antara Allah dan Manusia: Suatu Tinjauan Alkitab (161-182)



Dalam tradisi Romawi kuno, ada dua hal penting yang dirindukan oleh setiap manusia, yaitu kebijaksanaan dan persahabatan. Kiranya, dua hal ini tetap berlaku bagi kita yang hidup di zaman ini. Kebijaksanaan menuntun kita untuk melihat segala sesuatu dengan lebih jernih, sementara persahabatan membantu kita untuk mengalami kepenuhan dalam hidup ini.
Tulisan-tulisan dalam buku ini adalah hasil refleksi dan studi dari mereka semua yang berusaha menggali lebih dalam makna hidup ini lewat persahabatan. Buku ini juga menjadi sebuah ungkapan syukur yang mendalam atas persahabatan yang hangat dari banyak pihak terhadap civitas academica Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana.
Sungguh merupakan sebuah anugerah karena kami boleh memiliki banyak sahabat yang baik hingga saat ini. Semoga buku ini, menginspirasi kita untuk terus menjalin persahabatan yang tulus demi pemaknaan hidup yang semakin mendalam.


Ketersediaan

I19205-C1I19205My LibraryTersedia
I19205-C2I19205My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Filsafat Teologi Widya Sasana 29
No. Panggil
I19205
Penerbit STFT Widya Sasana : Malang.,
Deskripsi Fisik
472 p., 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
14119005
Klasifikasi
Carmel, II No.1203/29
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini