Image of Kemenangan Akhir: Hidup Dengan Jaminan Bahwa Dunia Pada Akhirnya Akan Mendapatkan Kebahagiaan

Text

Kemenangan Akhir: Hidup Dengan Jaminan Bahwa Dunia Pada Akhirnya Akan Mendapatkan Kebahagiaan



Buku ini adalah bagian dari usaha besar yang diadakan dalam beberapa tahu terakhir yang bertujuan memberikan harapan, membicarakan impian masa depan dan perubahan sejak sekarang ini. Buku istimewa ini menyajikan secara komprehensif peristiwa-peristiwa penting di dunia ini. Dengan demikian, buku ini membahas beberapa pertanyaan paling penting bagi kita semua, seperti: mengapa penderitaan terjadi, kedamaian yang sejati, kehidupan setelah kematian, dan kemenangan akhir oleh kasih Allah.
Bab demi bab terurut secara kronologis dan sahih, dimulai dengan akar masalah dan berakhir dengan solusi yang pasti. Itu karena dampak pertikaian global yang tidak bisa didamaikan, di mana masing-masing kita hari demi hari terbabit di dalamnya, yang pada akhirnya kita harus membuat pemulihan untuk memperoleh pengharapan sejati yang menyelesaikan semua masalah itu.
Kabar baiknya adalah bahwa pada akhirnya ada sinar. Dan sinar ini datang kepada kita, untuk menerangi jalan kita. Buku ini menyajikan pekabaran hakiki yang agung. Karena siapa yang memiliki harapan, dialah yang memiliki masa depan yang gemilang.


Ketersediaan

I22564-C1I22564My LibraryTersedia
I22564-C2I22564My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I22564
Penerbit Indonesia Publishing House : Bandung.,
Deskripsi Fisik
14 x 20 cm / 608 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979504124X
Klasifikasi
286.732 / WHI / k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini