Image of Mars Dan Venus Bersatu Selamanya: Ketrampilan-Ketrampilan Berhubungan Untuk Membina Cinta Abadi

Text

Mars Dan Venus Bersatu Selamanya: Ketrampilan-Ketrampilan Berhubungan Untuk Membina Cinta Abadi



Petunjuk untuk mengarungi 5 tahap berpacaran untuk menciptakan hubungan yang penuh cinta dan abadi. Kelima tahun tersebut adalah ketertarikan, ketidakpastian, eksklusivitas, keintiman, dan pertunangan.
Anda akan menemukan gagasan-gagasan inspirasi tentang cara-cara menemukan pasangan sejati dan ide-ide mengenai cara menciptakan hubungan yang penuh kasih sayang, saling memuaskan, dan saling membahagiakan.
Buku ini ditujukan bagi Anda yang masih bujang/lajang dan sedang mencari pasangan hidup, dan juga bagi mereka yang baru saja pisah ranjang atau yang dihantui oleh perceraian.
Buku ini akan membuat hubungan Anda dan pasangan Anda lebih menggairahkan dan tak berakhir. Anda diajak untuk melihat dan merenungkan banyak hal, diantaranya:- Apa yang dibutuhkan oleh wanita dan sungguh-sungguh didambakan oleh pria - Keterampilan pria untuk mendengarkan tanpa menjadi tersinggung ataupun marah - Keterampilan wanita untuk berbicara sedemikian rupa sehingga pria dengan senang hati dan terbuka mendengarkannya - Tujuh rahasia untuk menciptakan gairah yang abadi - Langkah-langkah dansa untuk membina kemesraan yang tiada akhir.


Ketersediaan

I05482-C1I05482My LibraryTersedia
I05482-C2I05482My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I05482
Penerbit Gramedia PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 389 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9796057247
Klasifikasi
646.78 / GRA / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini