Image of Pergeseran Kekuasaan: Pengetahuan, Kekayaan, Dan Kekerasan Di Penghujung Abad Ke-21

Text

Pergeseran Kekuasaan: Pengetahuan, Kekayaan, Dan Kekerasan Di Penghujung Abad Ke-21



Alvin Toffler, salah seorang pemikir sosial kaliber dunia, adalah pengarang buku Kejutan Masa Depan, Gelombang Ketiga, Kejutan dan Gelombang, Perusahaan Adiptif dan karya-karya lainnya yang telah diterbitkan di lebih dari 50 negara dalam berbagai bahasa. Pemikirannya telah mengundang belbagai komentar para pemimpin dunia, dari Richard Nixon sampai Mikhail Gorbbachev, dan sangat mempengaruhi pemikiran kontemporer.
Sebelum menjadi Profesor tamu di Cornell University, koresponden di Wishington, dan sebagai ahli tamu di Russel Sage Foundation, Toffler pernah bekerja sebagai buruh di pabrik pengecoran baja, perakitan mobil dan jalur perakitan industri berat lainnya selama lima tahun.
Buku-bukunya memenangkan Mc Kinsey Foundation Book Award atas sumbangan khususnya terhadap kepustakaan manajemen di Amerika Serikat; Golden Key Award di Tiongkok, dan hadiah Prix du Meilleur Livre Ettanger yang prestisius di Prancis.
Toffler bekerja sama dengan mitra intelektualnya yang sangat dekat, yaitu Heidi Toffler, istrinya sendiri' yang telah meraih gelar kehormatan doktoral dalam bidang hukum dan memperoleh penghargaan dari Presiden Republik Italia atas sumbangan Heidi terhadap pemikiran kemasyarakatan. Toffler diakui sebagai Anggota Asosiasi Amerika bagi Kemajuan Ilmu Pengetahuan (Fellow of the American Association for the Advancement of Science) dan sebagai Pejabat de l'Ordre des Arts et Lettres di Prancis.


Ketersediaan

I35069-C1I35069My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I35069
Penerbit Pantja Simpati PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 21 cm / 285 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
303.4 / TOF / p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini