Image of Ada Aku Di Antara Tionghoa Dan Indonesia (Kumpulan Narasi Memoria) / Aan Anshori, Astuti Parengkuh, Kristanto Budiprabowo, Pietra Widiadi, Poedjiati Tan, Sujoko Efferin, Rovien Aryunia (Editor)

Text

Ada Aku Di Antara Tionghoa Dan Indonesia (Kumpulan Narasi Memoria) / Aan Anshori, Astuti Parengkuh, Kristanto Budiprabowo, Pietra Widiadi, Poedjiati Tan, Sujoko Efferin, Rovien Aryunia (Editor)



Meniadakan sekat-sekat perbedaan etnis, kultural, dan agama adalah sebuah ilusi yang sama-sama berbahayanya dengan mempertebal dan mempertentangkannya. Melalui dialog yang jujur dan terbuka di antara berbagai indovidu dengan latar belakang etnis, kultural, dan agama yang berbeda, buku ini menunjukkan bahwa sekat-sekat itu bisa dibuat cair, sedemikian rupa sehingga bukan hanya saling sapa tetapi juga saling berbagi gagasan menjadi sesuatu yang mungkin. Hanya di ruang dialog terbuka seperti inilah saling prasangka bisa disingkirkan. Dalam konteks dan tujuan inilah hendaknya buku ini dibaca. - Dr. Budiawan - Sejarahwan UGM


Ketersediaan

I35024-C1I35024My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I35024
Penerbit Pustaka Ananda Srva : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 21 cm / 438 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027319028
Klasifikasi
305.895.1 / ANS / a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini