Image of Menggebuk Krisis Moral Bangsa

Text

Menggebuk Krisis Moral Bangsa



Bangsa ini sedang dihinggapi krisis moral - susah menentukan mana baik dan mana buruk, mana benar dan mana yang salah. Kata MT Zen, krisis moral itu bagai longsoran lawina yang meluncur deras ke bawah dari puncak pegunungan Alpen.

Dan Jokowi hadir sebagai masa depan. Dia adalah rajawali yang akan menggebuk krisis moral itu. Dia adalah pengemudi yang akan membawa kita semua lolos dari krisis moral itu, bahkan membawa kita semua mencapai tujuan hidup berbangsa dan bernegara dengan indahnya.

Berbagai kisah dalam buku ini (kumpulan tulisan terbaik penulis di harian Kompas dan kumpulan tulisan status penulis yang viral di FB, serta kutipan terbaik Presiden Jokowi dan kutipan terbaik penulis), menunjukkan betapa beruntungnya bangsa ini memiliki pemimpin seperti dia.

Dia hanya ingin bekerja - terlepas sekian banyak srigala politik hendak menerkamnya setiap saat - dan menyelesaikan pekerjaannya. Itu saja. Dan itu pula sebabnya ia tak suka banyak bicara, kecuali memang diperlukan.

Jokowi berkomunikasi dengan caranya sendiri, yaitu melalui kerja dan kinerjanya. Ia berkomunikasi dengan rakyatnya melalui semua karyanya yang mencengangkan.

Jokowi akan membawa kita melewati berbagai krisis moral (dan krisis kepemimpinan) serta pada saatnya: membuka pintu gerbang kejayaan bangsa dengan indah dan perkasa.


Ketersediaan

I34985-C1I34985My LibraryTersedia
I34985-C2I34985My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I34985
Penerbit Hari Trang Management PT. : Banten.,
Deskripsi Fisik
15 x 21 cm / 256 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025014420
Klasifikasi
923.1 / TJA / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini