Image of Hidup Tidak Lenyap Hanya Berubah: Berbagi Ilmu Kehidupan Antar Jiwa-Jiwa Semesta (19 Kisah Inspiratif Dari Seorang Penyampai Pesan Jiwa)

Text

Hidup Tidak Lenyap Hanya Berubah: Berbagi Ilmu Kehidupan Antar Jiwa-Jiwa Semesta (19 Kisah Inspiratif Dari Seorang Penyampai Pesan Jiwa)



"Buku 'Hidup Tidak Lenyap Hanya Berubah' ini maupun sebelumnya 'Mati Tak Berarti Pergi', sebenarnya adalah buku pelajaran tentang kesadaran yang dikemas dari sudut pandang kisah-kisah interaksi manusia dengan arwah dan jiwa-jiwa makhluk semesta. Buku yang sangat menarik dan gamblang ini berisi berbagai kisah pelajaran untuk menjalani kehidupan dengan memahami Sangkan Paraning Dumadi, meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, dan bahkan agar arwah kita terhindar dari jebakan kemelekatan di alam antara.

Penulis juga berbagi pelajaran bagaimana memberkati diri sendiri dan tempat tinggal sendiri, cara berinteraksi dengan tanah serta berkomunikasi dengan jiwa-jiwa di alam semesta. Semuanya demi keharmonisan hubungan kehidupan semua jiwa ciptaan Sang Ilahi.

Sebuah buku yang berharga yang ditulis oleh Herwiratno, seseorang yang sedang menjalani misi jiwanya berbagi ilmu kehidupan dengan menyamar sebagai Penyampai Pesan Jiwa." ---Henny Handayani Pujirahayu, Direktur PT. Tripanoto Sri


Ketersediaan

I34945-C1I34945My LibraryTersedia
I34945-C2I34945My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I34945
Penerbit Rumah Cetak Tombo : Depok.,
Deskripsi Fisik
16 x 23,5 cm / 273 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
236 / HER / h
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini