Image of Meneroka Dapur Pentigraf: Ke Arah Kegiatan Apresiasi Cerpen Tiga Paragraf

Text

Meneroka Dapur Pentigraf: Ke Arah Kegiatan Apresiasi Cerpen Tiga Paragraf



Kehadiran pentigraf ternyata membawa pengaruh luar biasa terhadap kegairahan menulis. Format tiga paragraf memotivasi banyak pribadi untuk bercerita melalui tulisan. Pribadi-pribadi itu adalah para ibu rumah tangga, dokter, guru, dosen, wartawan, perawat, pedagang, pengusaha, psikolog, penggiat sosial, sastrawan, dan sebagainya. Mereka merasa memperoleh ruang berekspresi sebagai pentigrafis.
Bagi para pentigrafis hidup dalam tiga paragraf ternyata menyenangkan. Melalui pentigraf mereka bukan hanya memperoleh ruang untuk menjawab rangsangan kreativitas dan puitika, namun juga berbagi pengalaman hidup Tema-tema yang mereka angkat pun beragam: konflik konflik yang dihadapi manusia, baik konflik batin, konflik sosial, konflik budaya, konflik ekonomi, bahkan sampai pada konflik iman.
Bagi pembaca, pentigraf ini akan bisa dibaca di mana dan kapan saja sebab pentigraf tidak menuntut ruang dan waktu khusus agar nyaman dibaca. Di samping itu dalam bentuk yang pendek memberikan peluang kepada pembaca menyerap sari gagasan maupun pesan secara gampang dan cepat.
Pentigraf menjawab kebutuhan manusia modern dalam menjawab kebutuhan berekspresi dalam ruang, waktu, dan kesempatan yang serba terbatas.


Ketersediaan

I34929-C1I34929My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I34929
Penerbit Delima : Sidoarjo.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 20,5 cm / 114 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025350528
Klasifikasi
899.221 / TJA / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini