Image of Menjadi Umat Allah Yang Berbagi / A. Ari Pawarto (Editor); Kenangan Dan Harapan (17-21)

Text

Menjadi Umat Allah Yang Berbagi / A. Ari Pawarto (Editor); Kenangan Dan Harapan (17-21)



Kita adalah anak-anak Allah yang kaya dengan rahmat (Ef 2:4) dan murah hati. Karena itu, Yesus, Putera-Nya, berkata, “Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati” (Luk 6:36). Kalau Allah Bapa itu murah hati, maka anak-anak-Nya hendaknya juga demikian. Itulah sebabnya, St. Siprianus berkata, “Kalau kita menamakan Allah itu Bapa, kita juga harus bersikap sebagai anak-anak Allah,” yaitu anak-anak Allah yang murah hati dan rela berbagi rahmat.
Buku kecil ini ditulis oleh para Romo Karmel yang pernah bertugas sebagai Provinsial, Delegatus Provinsi untuk Ordo Karmel Ketiga dan Delegatus Komunitas Karmelit Awam “St. Teresia dari Lisieux”, Surabaya, dan juga oleh para Karmelit Awam, baik yang adalah anggota Komunitas Karmelit Awam “St. Teresia dari Lisieux” maupun yang pernah menjadi anggota komunitas ini.
Mereka adalah sebagian kecil dari Umat Allah yang dengan gembira hati mau berbagi pengalaman dalam rangka perayaan syukur 25 tahun Komunitas Karmelit Awam “St. Teresia dari Lisieux”, Surabaya, pada 8 Februari 2015. Pengalaman-pengalaman mereka sangat inspiratif.


Ketersediaan

I34515-C1I34515My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I34515
Penerbit Karmelindo : Malang.,
Deskripsi Fisik
152 p., 18 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789793725666
Klasifikasi
Carmel, I No.380
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini