Image of Kami Mewartakan Kristus Yang Disalibkan: Renungan Tentang Rahasia Salib (2) / B.A. Pareira, Y. Haryanto, H. Pidyarto, R. Sudhiarsa (Editor); Teologi Penderitaan Dalam Perjanjian Lama (10-19); Sengsara Dan Wafat Yesus Menurut Keempat Injil (20-31)

Text

Kami Mewartakan Kristus Yang Disalibkan: Renungan Tentang Rahasia Salib (2) / B.A. Pareira, Y. Haryanto, H. Pidyarto, R. Sudhiarsa (Editor); Teologi Penderitaan Dalam Perjanjian Lama (10-19); Sengsara Dan Wafat Yesus Menurut Keempat Injil (20-31)



Santo Sirilus dari Yerusalem (315-386) dalam salah satu katekesenya untuk umat yang sederhana pernah berkata: "Setiap perbuatan Kristus merupakan kebanggaan bagi Gereja Katolik, tetapi kebanggaan yang paling besar adalah salib!". Sadar akan hal ini, Paulus berkata: "Jauhlah daripadaku untuk berbangga selain atas salib Tuhan kita Yesus Kristus".
Berbangga atas salib Tuhan! Mengapa? Apa yang kita banggakan? Mengertilah kita sungguh-sungguh akan keagungan rahasia salib Tuhan kita Yesus Kristus? Tahukah kita apa konsekuensinya bagi hidup Gereja dan bagi hidup kita? Perlukah salib Tuhan ini diwartakan? Bagaimana?


Ketersediaan

I34502-C1I34502My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Filsafat Teologi Widya Sasana 2
No. Panggil
I34502
Penerbit Dioma : Malang.,
Deskripsi Fisik
178 p., 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
Carmel, II No.1203/2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini