Image of Santo Paulus: Figur, Karya Dan Relevansinya Bagi Gereja Indonesia (17) / Rafael Isharianto (Editor); Pembedaan Roh Dalam Ajaran Santo Paulus (86-94)

Text

Santo Paulus: Figur, Karya Dan Relevansinya Bagi Gereja Indonesia (17) / Rafael Isharianto (Editor); Pembedaan Roh Dalam Ajaran Santo Paulus (86-94)



Menghadapi aneka tantangan dewasa ini, Gereja Indonesia membutuhkan bantuan seorang “nabi” yang dapat membimbing menemukan jalan. Nabi adalah dia yang berbicara atas nama dan demi Allah. Maka tidaklah berlebihan bila kita memandang Paulus dari Tarsus sebagai Tokoh yang memiliki kualitas kenabian.
Tulisan-tulisan yang dihimpun dalam buku ini merupakan sebagian dari usaha melacak relevansi dari warisan kekayaan Paulus dari Tarsus di atas. Aneka renungan dan pendalaman yang disajikan di dalam buku ini dijiwai oleh antusiasme menggali pengaruh dan kontribusi Paulus bagi Gereja Indonesia dewasa ini. Situasi Gereja Indonesia jelas berbeda dengan Gereja Purba di zaman Paulus. Kendati demikian, ini tantangan-tantangan yang dihadapi komunitas Kristiani Indonesia masa kini kurang lebih sama; hanya bentuk dan konteksnya yang berbeda.


Ketersediaan

I34468-C1I34468My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Filsafat Teologi Widya Sasana 17
No. Panggil
I34468
Penerbit STFT Widya Sasana : Malang.,
Deskripsi Fisik
190 p., 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
14119005
Klasifikasi
Carmel, II No.1203/17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini