Image of Pemberdayaan Keluarga Katolik: Sukacita Injil Dalam Keluarga

Text

Pemberdayaan Keluarga Katolik: Sukacita Injil Dalam Keluarga



Ada keluarga-keluarga Katolik yang memancarkan sukacita dan kegembiraan walau harus berjuang setiap hari. Bahkan melalui hidup dan kesaksian-kesaksian mereka, mereka terlibat dalam pemberdayaan keluarga-keluarga Katolik baik di tingkat lingkungan, paroki maupun keuskupan.
Apa rahasianya? Banyak keluarga Katolik yang setelah melewati perjuangan panjang dan memikul salib setiap hari akhirnya menemukan sukacita dalam Kristus. Mereka telah menjadikan Kristus sebagai pusat kehidupan keluarga. Mereka terus-menerus menumbuhkan relasi pribadi dengan Kristus sedemikian rupa sehingga relasi antarsuami istri dan antaranggota keluarga juga dibangun, diteguhkan, disemangati dan disucikan.
Bagaimana dengan keluarga Anda? Buku yang ditulis oleh Rm. ASP. Poespowardojo, O.Carm., seorang biarawan Karmelit yang lama berkecimpung dalam pendampingan keluarga-keluarga Katolik melalui gerakan Marriage Encounter ini menyajikan berbagai kesaksian pasangan suami istri yang telah bergumul dalam kehidupan berkeluarga dan hidup dalam sukacita Injil. Jika saja Anda membaca buku ini, keluarga Anda pun akan terinspirasi untuk menjadi keluarga Katolik yang hidup dalam sukacita Injil.


Ketersediaan

I33933-C1I33933My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I33933
Penerbit Karmelindo : Malang.,
Deskripsi Fisik
136 p., 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789793725956
Klasifikasi
Carmel, I No.544
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini