Image of Pengharapan Bagi Pernikahan Yang Retak: Pernikahan Yang Retak Dapat Dipulihkan

Text

Pengharapan Bagi Pernikahan Yang Retak: Pernikahan Yang Retak Dapat Dipulihkan



“Perpisahan menempatkan Anda dalam suatu arena di mana Anda dapat membangun suatu pengertian baru terhadap diri Anda sendiri dan diri pasangan Anda. Perpisahan tidak harus menjadi awal dari sebuah akhir. Perpisahan mungkin hanya sebuah awal!"
Gary Chapman percaya bahwa firman Tuhan memerintahkan Pasangan yang berpisah untuk rekonsiliasi. Jika Anda berpisah dari pasangan Anda, mungkin Anda merasa enggan mengadakan rekonsiliasi. Mungkin Anda tidak bisa melihat kemungkinan adanya reuni. Tetapi melalui langkah-langkah kecil dan sederhana, Gary Chapman, seorang penasihat pernikahan, memperlihatkan bahwa terbuka kemungkinan bagi Anda untuk dapat meraih rekonsiliasi dengan Pasangan hidup Anda.
Dr. Chapman membahas masalah kencan dengan pasangan Anda walaupun sedang berpisah, bagaimana menjaga hubungan dengan anak-anak selama masa perpisahan, dan cara-cara untuk meningkatkan komunikasi. Dan dalam bab berjudul "Kasih yang Keras", beliau mengemukakan bahwa perpisahan sementara bisa jadi merupakan tindakan yang perlu bahkan penuh kasih. Setiap bab diakhiri dengan tugas-tugas untuk mendorong pertumbuhan, baik sebagai individu maupun sebagai pasangan. Buku praktis ini sangat berguna bagi mereka yang telah mulai atau sedang memikirkan suatu perpisahan dalam pernikahannya. Perpisahan dapat mengarah pada pernikahan yang dipulihkan, diperkaya, dan bertumbuh. Inilah buku yang menunjukkan caranya pada Anda.


Ketersediaan

I34229-C1I34229My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I34229
Penerbit Gospel Press : Batam Centre.,
Deskripsi Fisik
12 x 21 cm / 230 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
248.4 / CHA / p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini