Image of Maria Dalam Kitab Suci Dan Dalam Hidup Kita

Text

Maria Dalam Kitab Suci Dan Dalam Hidup Kita



Sejak semula Maria menyerahkan diri kepada rahmat Allah. Ia hidup dengan taat secara mutlak. Sejak semula ia sudah menjadi "hamba Tuhan". Tak pernah ia memilih sesuatu sesuka hatinya yang dapat mengurangi kesediaannya terhadap Allah. Hidupnya berbunyi: "Ya, Bapa". Persetujuannya timbul spontan dari bawah sadarnya. Tak perlu memaksa diri. Ia rela menjawab YA dan itu inti hidupnya.
Allah biasa memberikan tugas yang tak mungkin dilakukan manusia dengan kekuatannya sendiri. Melalui pengalaman ini Allah membuat manusia makin sadar akan keterbatasannya sendiri yang mengakibatkan dia kurang mampu. Pengalaman ini mendorong manusia untuk menentukan pilihannya: putus asa atau berharap akan Allah tanpa batas. "Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya dan Ia akan bertindak" (Mzm 37:5).
Atas nama seluruh umat manusia Maria mengucapkan perkataan yang menentukan: "sesungguhnya, aku ini hamba Tuhan; jadilah padaku. menurut perkataanmu itu" (Luk 2:38). Dengan membaca buku ini Anda belajar bagaimana menjadi manusia beriman yang sungguh taat kepada Allah dalam setiap saat kehidupan Anda.


Ketersediaan

I33226-C1I33226My LibraryTersedia
I33226-C2I33226My LibraryTersedia
I33226-C3I33226My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I33226
Penerbit Karmelindo : Malang.,
Deskripsi Fisik
152 p., 19,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793725069
Klasifikasi
Carmel, I No.529
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini