Image of Jalan Menuju Kebebasan

Text

Jalan Menuju Kebebasan



Semua kita tentu pernah, sedang bahkan akan mengalami rasa sepi, kesepian atau merasa hidup sendirian seakan-akan tanpa orang lain di dunia ini. Perasaan ini biasanya kita alami ketika hidup sendiri atau pun hidup bersama orang lain, ketika kita hidup dalam kesunyian, keheningan atau pun dalam suasana hidup yang ramai, hingar bingar.
Nah, apakah rasa sepi, kesepian atau merasa hidup seakan-akan sendirian bisa membahayakan hidup kita? Bisa membahayakan pertumbuhan dan perkembangan hidup rohani maupun hidup jasmani kita, bila tidak dikelola dengan baik. Tetapi sebaliknya, bila rasa sepi atau kesepian dikelola dengan baik, akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan hidup kita., membebaskan kita dari keterbelengguan. Ingat, karya-karya besar dunia biasanya dihasilkan dari pribadi-pribadi yang hidup dalam rasa sepi maha dalam, tetapi mereka bisa mengelolanya menjadi sesuatu yang sangat produktif.
Nah, bagaimana mengolah rasa sepi atau kesepian menjadi sesuatu yang produktif bagi kehidupan? Rm. Djono, O.Carm. melalui bukunya ini mencoba mengulasnya secara detail melalui permenungan tentang kesepian, belonging, jalan penyembuhan, jalan kebebasan dan diakhiri dengan pengampunan! Semoga ulasan-ulasannya dalam buku ini sungguh bermanfaat bagi Anda!


Ketersediaan

I28363-C1I28363My LibraryTersedia
I28363-C2I28363My LibraryTersedia
I28363-C3I28363My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I28363
Penerbit Yayasan Pustaka Nusatama : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
124 p., 18,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797196453
Klasifikasi
Carmel, I No.524
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini