Image of Tujuh Puluh Lima Tahun Seminari St. Johanes Berchmans Todabelu: Percik-Percik Kemenangan Alumni / Daniel Dhakidae, Frans M. Parera, Alex Dungkal (Editor)

Text

Tujuh Puluh Lima Tahun Seminari St. Johanes Berchmans Todabelu: Percik-Percik Kemenangan Alumni / Daniel Dhakidae, Frans M. Parera, Alex Dungkal (Editor)



In verbo tuo laxabo rete adalah benang merah yang menjadi ‘garam dan terang’ dalam usaha menemukan kembali ‘collective memory’ alumni. Seminari Todabelu sudah berusia 75 tahun, September 2004. Sudah lebih dari 4000 tunas muda Indonesia (tidak berbatas orang Flores saja) sudah disemai di sana. Banyak yang sudah dipindahkan, dibudidayakan ke semaian yang lain.
Buku kecil ini jauh dari sempurna dalam karangannya tetapi sempurna dalam niat baiknya, tanpa pamrih apa pun, menghibur almamater kita yang semangatnya hanya memberi dan memberi kehidupannya. Kiranya kita, anak-anaknya mulai sekarang memberi dan terus memberi kembali kepada almamater. Karakter golongan intelektual Katolik ada pada kedermawanan jiwa dan rohnya mencari kebenaran.


Ketersediaan

I08485-C1I08485My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I08485
Penerbit Forum Alumni Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14,8 x 22,8 cm / 290 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
253.2 / DHA / t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini