Image of Tahun Hidup Bakti: 1) Kongregasi Untuk Tarekat Hidup Bakti Dan Serikat Hidup Kerasulan, Tahun Hidup Bakti, BERSUKACITALAH! Surat Edaran Kepada Para Anggota Lembaga Hidup Bakti, Pesan Dari Ajaran Paus Fransiskus, 2 Februar1 2014. 2) Surat Apostolik Paus Fransiskus Kepada Semua Anggota Lembaga Hidup Bakti Pada Peringatan Tahun Hidup Bakti, 21 November 2014. 3) Pesan Video Paus Fransiskus Untuk Viglii Doa Di Basilika St. Maria Maggiore Pada Pembukaan Tahun Hidup Bakti, 29 November 2014. 4) Pesan Paus Fransiskus Pada Pembukaan Tahun Hidup Bakti, 30 November 2014

Text

Tahun Hidup Bakti: 1) Kongregasi Untuk Tarekat Hidup Bakti Dan Serikat Hidup Kerasulan, Tahun Hidup Bakti, BERSUKACITALAH! Surat Edaran Kepada Para Anggota Lembaga Hidup Bakti, Pesan Dari Ajaran Paus Fransiskus, 2 Februar1 2014. 2) Surat Apostolik Paus Fransiskus Kepada Semua Anggota Lembaga Hidup Bakti Pada Peringatan Tahun Hidup Bakti, 21 November 2014. 3) Pesan Video Paus Fransiskus Untuk Viglii Doa Di Basilika St. Maria Maggiore Pada Pembukaan Tahun Hidup Bakti, 29 November 2014. 4) Pesan Paus Fransiskus Pada Pembukaan Tahun Hidup Bakti, 30 November 2014



AKTUALITAS DOKUMEN INI:
Dokumen ini mengedepankan ajakan Paus Fransiskus untuk bersyukur dan bersukacita atas anugerah panggilan hidup bakti yang mewarnai hidup Gereja. Hidup bakti adalah hidup yang senantiasa mencari sepanjang hayat, kegelisahan tanpa henti untuk mencari kebenaran, mencari Allah; kegelisahan tanpa henti untuk semakin baik mengenal dirinya sebagai saksi kehidupan abadi, dan keluar dari dirinya untuk membuat orang lain mengenal Allah dan kasih-Nya melalui dirinya.
APA ISI DOKUMEN INI?
Dalam seri dokumen gerejawi ini dimuat empat dokumen Takhta Suci dalam menyambut Tahun Hidup Bakti. Tiga dari Paus Fransiskus dan satu dari Kongregasi Tarekat Hidup Bakti dan Serikat Hidup Kerasulan untuk menyambut Tahun Hidup Bakti yang merupakan kesempatan untuk mensyukuri anugerah hidup bakti yang telah diterima dan merefleksikannya untuk masa depan. Syukur dan refleksi ini dibuat atas dasar sukacita Injil, yang memiliki daya untuk membuat para anggota lembaga hidup bakti, Gereja dan masyarakat menjadi lebih baik.
UNTUK SIAPA DOKUMEN INI?
. Bagi semua biarawan/biarawati untuk menjadi daya pengingat dan pendorong untuk memulihkan kembali semangat yang kadang letih dalam perjalanan perutusan mereka.
. Bagi umat Kristiani pada umumnya untuk membantu memahami jalan panggilan lain yang khusus dan memahami kehidupan mereka.
. Bagi orang muda Kristiani untuk membangkitkan kerinduan mereka mengikuti panggilan Kristus sebagai biarawan/ biarawati atau pun bentuk-bentuk lain "hidup wadat" demi Kristus.


Ketersediaan

I08365-C1I08365My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Seri Dokumen Gerejawi No. 95
No. Panggil
I08365
Penerbit Departemen Dokumentasi dan Penerangan KWI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 22 cm / 61 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
262.91 / KWI / t 95
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini