Image of The Purpose Driven Life: Sebuah Perspektif Katolik

Text

The Purpose Driven Life: Sebuah Perspektif Katolik



Dewasa ini, orang tidak lagi sereligius dulu. Semakin sedikit orang yang pergi ke gereja atau menjadi anggota sebuah jemaat. Walaupun begitu, tidak diragukan lagi orang semakin haus pada spiritualitas. Mereka percaya akan kekuatan doa dan kehidupan spiritual, Tuhan dan kehidupan abadi, pencarian kebahagiaan batin, serta tujuan hidup.
Kesuksesan luar biasa buku The Purporse Driven Life karya Rick Warren adalah buktinya. Setelah membaca buku tersebut, umat Katolik mungkin mendapati kata-kata Rick Warren sangat membantu peziarahan batin mereka. Walau begitu, mereka mungkin menemui sejumlah kesulitan, pernyataan, atau nasihat yang menimbulkan pertanyaan.
Pertanyaan-pertanyaan mereka dapat diringkas sebagai: Apa itu cara berpikir, beriman, atau bertindaknya umat Katolik? Apakah Gereja Katolik memiliki pandangan resmi tentang perkara-perkara tersebut? Buku ini memiliki dua tujuan: menjelaskan perkara-perkara itu dan memperkaya ajaran Rick Warren dengan masukan dari ajaran Katolik. Semoga buku ini dapat mendampingi umat Kristiani, terutama Katolik, dalam proses transformasi mereka.


Ketersediaan

I08258-C1I08258My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I08258
Penerbit Bhuana Ilmu Populer PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 20,8 cm / 109 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797988524
Klasifikasi
248.4 / CHA / t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini