Image of Ba Zi (Delapan Karakter): Seni Menganalisis Segmen-Segmen Waktu Dalam Perjalanan Hidup Manusia

Text

Ba Zi (Delapan Karakter): Seni Menganalisis Segmen-Segmen Waktu Dalam Perjalanan Hidup Manusia



Masyarakat China dan masyarakat barat mempunyai pandangan berbeda tentang nasib. Masyarakat barat percaya bahwa keberhasilan seseorang di dunia ini 100% bergantung pada orang itu sendiri. Sebaliknya, masyarakat China percaya bahwa tentang adanya kekuatan tak terlihat yang mengendalikan diri seseorang.
Masing-masing pendapat tersebut memang mempunyai kebenaran. Menurut pandangan masyarakat China, untuk meraih kesuksesan seseorang harus memiliki bakat dan talenta. Namun, jangan dilupakan pula bahwa untuk meraih kesuksesan orang tersebut harus memiliki keterampilan dan kemauan.
Buku ini akan memberikan pengetahuan kepada Anda untuk mengenal jalur karier yang sebaiknya Anda tempuh, menjadi pengusaha, birokrat, profesi mandiri, atau cukup menjadi pegawai. Buku ini juga akan menginformasikan bidang industri mana yang paling selaras dengan diri Anda.
Keunggulan utama seni B Zi adalah kemampuannya untuk menganalisis segmen-segmen waktu dalam perjalanan hidup manusia. Kemampuan ini tidak akan Anda peroleh melalui test-tes psikologi modern yang sedang marak saat ini. Dengan mengetahui analisis segmen waktu, Anda dapat menentukan kapan harus bekerja dengan sekala besar, kapan harus berwaspada, kapan sebaiknya mengundurkan diri (pensiun) dari pekerjaan atau usaha.


Ketersediaan

I06025-C1I06025My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I06025
Penerbit Elex Media Komputindo PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
19 x 23 cm / 127 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792701012
Klasifikasi
181.11 / CHA / b
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini