Image of Berguru Sukses Pada Para Motivator Dunia

Text

Berguru Sukses Pada Para Motivator Dunia



Uniknya tiap perjalanan hidup seseorang tidaklah sama dengan perjalanan hidup seseorang yang lain. Pada perjalanan hidupnya, seseorang mengalami duka-cita, susah-senang, pasang-surut, dan lika-liku yang rumit. Seseorang yang mengalami perjalanan hidup tersebut, dan senantiasa berjuang untuk menyelesaikannya tentu adalah tipe seseorang yang bermutu dan berkualitas.
Jika Anda mengalami penurunan semangat atau kepercayaan diri, maka perjalanan hidup Anda akan terasa sulit dan tidak bisa berkembang sebagaimana mestinya. Buku ini menawarkan solusi yang menarik untuk Anda. Melalui biografi perjalanan hidup para tokoh-tokoh besar dunia yang terangkum dalam buku ini, diharapkan Anda akan menemukan inspirasi-inspirasi yang akan membangkitkan semangat, kepercayaan diri, dan keterpurukan Anda selama ini.
Jika selama ini buku-buku motivasi inspiratif hanya menampilkan ribuan kata-kata bijak dan motivasi saja, maka dengan sudut pandang yang lain buku ini menyajikan sesuatu yang berbeda untuk Anda. Keunggulan buku ini adalah mengajak kita mendalami kisah-kisah hidup para tokoh motivator dunia sampai kemudian mereka meraih sukses dan menginspirasi orang banyak.


Ketersediaan

I18541-C1I18541My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I18541
Penerbit Pinang Merah Publisher : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
12 x 19 cm / 125 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029072495
Klasifikasi
920 / NES / b
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini