Image of Apa Yang Menakutkan Dari Syariat Islam?

Text

Apa Yang Menakutkan Dari Syariat Islam?



Ketika disebut Syariat Islam, terbayangkan oleh sebagian orang bahwa akan segera berjatuhan ribuan tangan karena pisau tajam, dan darah pun akan deras mengalir dari tangan-tangan yang terpotong, sementara para dokter begitu sibuk melaksanakan hukuman tersebut. Di tangan mereka terdapat pisau, kampak kecil dan kain putih penutup baju-baju mereka, seperti yang dipakai tukang potong daging.
Di jalan, orang–orang akan dengan mudah menemukan ribuan manusia buruk muka, cacat, buntung tangannya, maupun punggungnya penuh dengan bilur-bilur biru bekas cambukan. Di tempat-tempat umum, mereka dikagetkan oleh batu-batu yang berterbangan, menghantam kepala para pelaku zina. Setiap batu itu mengantarkan kepada pedih dan sakitnya kematian. Orang-orang itu dibunuh, sama dengan cara membunuh anjing gila, secara terang-terangan... Apakah memang demikian itu Syariat Islam: keji, ganas, tak kenal ampun, dan tidak berperikemanusiaan?
Semua banyangan ini sama sekali tidak benar, karena semua itu jelas tidak sesuai dengan risalah yang dibawa oleh syariat Islam, yaitu risalah yang penuh rahmat, toleransi dan kelemahlembutan. Stereotipe yang demikian itu hanyalah opini yang dihembuskan oleh akal-akal yang sakit dan dengki; yaitu akal para orientalis dan pengikutnya yang lemah iman dan buta hukum Islam. Mereka adalah orang-orang yang tidak pernah bosan selalu mengeluarkan tuduhan salah dan mengarahkan sasarannya pada hukum-hukum Al-Quran serta Sunnah Nabi, untuk “menghabisi” syariat Islam, menjauhkan kaum Muslimin dari sumber-sumber syariat dan kekuatan mereka. Semua itu untuk menghalangi kaum muslimin agar tidak kembali lagi menjalin hubungan dan kembali pada hukum-hukum Tuhan. buku ini mencoba untuk memberikan gambaran yang benar dan utuh tentang Syariat Islam, dan upaya musuh-musuh Islam untuk “mengenyahkan” Syariat Islam dari muka bumi.


Ketersediaan

I33063-C1I33063My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I33063
Penerbit Insan Cemerlang : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 20,5 cm / 213 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793374012
Klasifikasi
297.5 / WAQ / a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini