Image of Creating Excellence: A Never-Ending Journey, Astra Is The Biggest Part Of My Life

Text

Creating Excellence: A Never-Ending Journey, Astra Is The Biggest Part Of My Life



"Management is mindset," begitu tutur T.P. Rachmat yang pernah 18 tahun menakhodai Astra International. Bahkan lebih lanjut dikatakannya "everything starts with mindset." Pertanyaannya, mindset seperti apakah yang perlu dimiliki seorang pebisnis untuk menjadikan usahanya unggul?
Merujuk balik pengalamannya yang begitu luas dalam memimpin Astra Group, pendiri Triputra Group ini menyederhanakan kompleksitas pengembangan keunggulan usaha pada 4 bidang: pemilihan model bisnis yang tepat, pengelolaan proses berkelas dunia, pemilihan dan pengembangan SDM yang tepat, serta penyediaan budaya perusahaan yang kondusif'.
Disajikan dalam format dialog, buku ini juga menggambarkan T. P. Rachmat sebagai entrepreneur yang memiliki intuisi bisnis yang tajam, pemimpin dan eksekutif yang dihormati, serta pribadi yang memiliki determinasi sangat tinggi, konsisten, sederhana dan humanis. Buku ini bukan biografi seorang T.P. Rachmat, tapi lebih merupakan sumbangan pikirannya untuk dunia usaha di tanah air. Semoga bermanfaat!


Ketersediaan

I19592-C1I19592My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I19592
Penerbit Yayasan Pelayanan Kasih : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13 x 18 cm / 65 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789791716109
Klasifikasi
658 / RAC / c
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini