Image of Gereja: Komunitas Pengharapan (Belajar Dari Kitab Wahyu)

Text

Gereja: Komunitas Pengharapan (Belajar Dari Kitab Wahyu)



... ternyata mimpi tidak selalu sama dengan kenyataan. Mimpi akan dunia yang adil dan tanpa kekerasan harus berhadapan dengan realitas dunia yang tampaknya semakin tidak mempunyai hati.
... saya merasakan tegangan semacam itu dalam diri saya sendiri. Tegangan itu adalah medan pergumulan pribadi: dari satu pihak, terhampar kenyataan yang sering membuat saya kecil hati, nyaris putus asa; dari lain pihak, saya sadar benar bahwa perutusan yang saya terima adalah mewartakan pengharapan.
... pergumulan pribadi inilah yang mendorong saya untuk terus berefleksi dan akhirnya sampai kepada keyakinan bahwa Gereja adalah komunitas orang-orang yang berharap.
... tulisan ini diterbitkan agar dapat dibaca oleh semakin banyak orang. Ada dua maksud yang terkandung di dalamnya. pertama, semoga semakin banyak orang mengenal Kitab Wahyu yang sering dianggap membingungkan dan dibaca secara keliru. Kedua, semoga wacana Gereja sebagai komunitas pengharapan memberikan inspirasi untuk mengembangkan jati diri Gereja agar kehadirannya semakin signifikan dan relevan di tengah-tengah arus-arus besar zaman ini


Ketersediaan

I05456-C1I05456My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I05456
Penerbit Kanisius : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
12,5 x 19 cm / 64 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979211050X
Klasifikasi
228.07 / SUH / g
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini