Image of Leadership @ Work: Mengelola Perusahaan Dengan Efisien Di Masa Sulit

Text

Leadership @ Work: Mengelola Perusahaan Dengan Efisien Di Masa Sulit



“Kamu ngerti nggak penjelasan saya?” tukas seorang pemimpin kepada seorang karyawan. “Mengerti, Pak!” sahut karyawan ini cepat-cepat namun sedikit mendongkol, sebab kata-kata itu terus menerus dilontarkan sang atasan setiap kali memberi penjelasan. Memangnya saya, telmi? Batin karyawan ini dalam hati..
Dengan berkacak pinggang, seorang pimpinan memberikan sejumlah instruksi kepada seorang karyawan yang manggut-manggut di depannya. Karyawan lain datang terbungkuk-bungkuk melaporkan sesuatu kepada sang pimpinan yang kali ini melipat tangan dengan sikap bossy. Tiba-tiba sang pimpinan mencak-mencak menunjuk-nunjuk anak buah di depannya, kemudian dengan sumpah-serapah meninggalkan mereka. Setelah pimpinannya berlalu, keduanya lantas mencibir sembari menggeleng-gelengkan kepala. Kita ini pembantu atau karyawan, sih? Celatuk salah seorang karyawan..
Ada apa dengan sikap pimpinan yang seperti ini? Lantas kalau kita bersikap friendly kepada bawahan, tidakkah mereka malah nglunjak? Leadership @ Work tidak hanya membahas persoalan antara bos dan anak buah, tetapi-lebih luas lagi-juga memberikan solusi dan kiat praktis seputar persoalan leadership seperti: memilih dan mengelola SDM, berkantor di rumah dengan profesional, cakap mendelegasikan tugas, santun memerintah anak buah, dsb. Tingkatkan leadership skill dan entrepreneurship soul Anda dengan memahami:
• 6 Langkah Mengelola SDM dengan Profesional
• 5 Petunjuk Mengelola Perusahaan dengan Efisien
• 4 Kiat Menjadi Atasan yang Berwibawa di Tempat Kerja
Buku ini ditujukan bagi Anda, para pemimpin dan calon pemimpin masa depan yang bersedia terus-menerus melatih skill kepemimpinan. Karena pemimpin tidak dilatih dalam semalam, melainkan dibentuk dan dilatih setiap hari. "Leaders are not born, but trained..."


Ketersediaan

I19679-C1I19679My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I19679
Penerbit Yayasan Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 139 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9797637654
Klasifikasi
658.114.2 / OET / l
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini