Image of Change!... Tak Peduli Berapa Jauh Jalan Salah Yang Anda Jalani, Putar Arah Sekarang Juga

Text

Change!... Tak Peduli Berapa Jauh Jalan Salah Yang Anda Jalani, Putar Arah Sekarang Juga



Berubah atau mati! Buat apa suatu perusahaan atau institusi terus dipertahankan kalau ia hanya menjadi beban masyarakat? Hidup, tetapi mengidap penyakit ketuaan, tidak memberi manfaat, dan menyulitkan banyak orang. Buku ini menjelaskan segala hal untuk mengelola perubahan. Untuk membuat sebuah perubahan menghasilkan prestasi besar.
Dalam setiap perubahan selalu ada dua pihak: Mereka yang menganut asas "seeing is believing" dan "believing is seeing". Padahal untuk menciptakan perubahan, pertama-tama harus ada yang bisa mengajak semua pihak "melihat". Namun ini saja tidak cukup. Mereka yang "melihat" belum tentu "bergerak" dan yang "bergerak" belum tentu "mampu menyelesaikannya ". Sebagian besar orang telah terperangkap oleh kesuksesan masa lalu. Dan seperti kata Peter Drucker, bahaya terbesar dalam turbulensi bukanlah turbulensi itu sendiri, melainkan "cara berpikir kemarin" yang masih dipakai untuk memecahkan masalah sekarang.
Buku ini dilengkapi kasus-kasus di Indonesia, bagaimana para change makers melakukan transformasi di sini dan di seluruh dunia. Dari Bupati Darmili (Pulau Simeulue), Almarhum Cacuk Sudariyanto (Telkom), Sjamsir Kadir (Pegadaian), Marzuki Usman (Bapepam), Voughn Beals (Harley Davidson), Lee Iacocca (Chrysler). Mereka melakukan transformasi struktural,
sekaligus kultural. Membuat perubahan bak sebuah "pesta" yang menyenangkan. Selain kasus, buku ini dilengkapi oleh kata-kata mutiara perubahan yang membuat Anda lebih menghargai perubahan dan lebih mampu memahami manajemen perubahan dan manajemen harapan.


Ketersediaan

I03544-C1I03544My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I03544
Penerbit Gramedia Pustaka Utama PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 456 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792212329
Klasifikasi
158.4 / KAS / c
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini