Image of Kisah-Kisah Rohani Pembangkit Semangat Untuk Suami-Isteri

Text

Kisah-Kisah Rohani Pembangkit Semangat Untuk Suami-Isteri



Kisah-Kisah Rohani Pembangkit Semangat adalah buku paling laris yang disukai, yang telah terjual lebih dari 5 juta kopi. Kombinasi yang memberikan inspirasi, antara kutipan-kutipan dengan ayat-ayat Kitab Suci telah terbukti merupakan cara yang populer serta efektif untuk
mengkomunikasikan bukan saja wawasan manusia, melainkan juga hikmat sepanjang masa - Firman Allah. Didasarkan pada serial buku paling laris.
Memanfaatkan konsep buku paling laris itu, Kisah-Kisah Rohani Pembangkit Semangat untuk Suami-Isteri memberi Anda kisah-kisah penuh kuasa yang menggugah, yang mengilustrasikan prinsip di balik setiap kombinasi kutipan dengan ayat Kitab Sucinya. Buku teman saat teduh ini akan memberi Anda bahan untuk merenung, sambil menantang Anda untuk membangun pernikahan yang penuh kasih, bertumbuh, serta bahagia.
Buku yang mengagumkan ini bersifat mendasar, praktis dan penuh dengan hikmat abadi dari Alkitab, meliput topik-topik yang akan dipahami pasangan di mana-mana. Kisah-Kisah Rohani Pembangkit Semangat untuk Pasangan adalah bahan selingan untuk dunia berteknologi tinggi yang cepat berubah dalam kehidupan sehari-hari.


Ketersediaan

I14471-C1I14471My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I14471
Penerbit Gospel Press : Batam Centre.,
Deskripsi Fisik
12 x 21 cm / 305 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini