Image of Life Is Yours: Mematahkan Jerat-Jerat Manipulatif Dan Meraih Kembali Hidup Anda

Text

Life Is Yours: Mematahkan Jerat-Jerat Manipulatif Dan Meraih Kembali Hidup Anda



Jutaan pria dan wanita dapat saja terlibat dalam hubungan dengan manipulator – orang yang suka mengendalikan melalui emosi, hinaan dan berbagai permainan pikiran. Para manipulator tampaknya dapat dipercaya, tetapi pada akhirnya membuat hidup sengsara. Tetapi siapapun dia, entah kerabat, pasangan, rekan kerja, teman, atau bahkan penasihat yang dapat dipercaya, Dr. Harriet B. Braiker, penulis buku laris. The Disease to Please, akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memutus siklus beracun ini.
Life is Yours akan membantu Anda mengakhiri hubungan merusak, memahami bagaimana hubungan ini terjadi, dan mencegah Anda agar tidak terlibat kembali dalam hubungan manipulatif. Dr, Braiker akan membantu Anda menyusun rencana tindakan pribadi melalui berbagai kuis dan evaluasi diri, seperti: Apa Anda termasuk target empuk? Apa saja yang mudah membuat Anda dimanipulasi? Tujuh taktik kunci perlawanan? Dan banyak lagi!
Dengan berbagai pandangan, nasihat, dan strategi pemberdayaan diri, Anda dapat memperoleh kekuatan untuk mengakhiri hubungan yang manipulatif dan meraih kembali kendali atas hidup Anda – sekarang juga.


Ketersediaan

I02627-C1I02627My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02627
Penerbit Bhuana Ilmu Populer PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 284 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9796944928
Klasifikasi
158.1 / BRA / l
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini