Image of The Secrets Of CEOs: Kepiawaian Dan Kehebatan 150 CEO Kaliber Dunia

Text

The Secrets Of CEOs: Kepiawaian Dan Kehebatan 150 CEO Kaliber Dunia



Menjadi seorang CEO seharusnya merupakan salah satu pekerjaan terhebat di dunia, menawarkan kesempatan untuk membuat perbedaan nyata. Namun kehidupan nyata bagi kebanyakan CEO itu berat dan banyak yang menganggapnya sangat menuntut. Steve Tappin dan Andrew Cave telah mewawancarai lebih dari 150 CEO terkemuka dunia secara mendalam untuk mengungkap pemikiran mereka mengenai kenyataan tentang kepemimpinan, kehidupan dan bisnis.
Rahasia Para CEO mengungkapkan pembicaraan terbuka dengan beberapa CEO Barat yang paling berpengaruh, seperti Sir Terry Leahy dari Tesco, Sir Martin Sorrell dari WPP Group, mantan chief executive BP Lord Browne dan Ben Verwaayen, mantan CEO BT. Buku ini juga menampilkan komentar-komentar radikal dan menggelitik dari para kepala korporat baru dari India seperti Infosys, Tata dan Wipro, perusahaan-perusahaan terkemuka China dan Rusia seperti Lenovo dan Severstal, dan raksasa-raksasa korporat AS seperti Google, Dell dan News Corporation.
Rahasia Para CEO memberikan pemahaman yang menarik tentang dari mana para pemimpin top masa kini berasal dan apa yang memotivasi dan mendorong mereka, serta kerja magang terbaik untuk menjadi pemimpin global. Buku ini juga juga menggali rahasia-rahasia bernegosiasi dengan sukses dengan lima fakta kehidupan yang akan dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan bisnis di dekade yang akan datang:
• Mengambil keuntungan dari globalisasi dahsyat
• Menafsirkan kesinambungan
• Berselancar di gelombang ketiga web
• Mengatasi krisis modal
• Perang dunia pertama untuk memperebutkan talenta
Bagaimana para chief executive sesungguhnya menjalankan bisnis-bisnis mereka? Bagaimana mereka perlu berubah untuk memastikan bahwa perusahaan-perusahaan mereka sukses dan berkesinambungan di abad ke-21? Dan apakah mungkin untuk memiliki keberhasilan karier dan kehidupan pribadi yang menyenangkan? Temukan jawaban pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih banyak lagi dalam buku yang provokatif dan merangsang ini.


Ketersediaan

I19659-C1I19659My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I19659
Penerbit Elex Media Komputindo PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 x 23 cm / 444 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792774337
Klasifikasi
658.15 / TAP / t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini