Image of Built To Bless: The 10 Commandments To Transform Your Visionary Company - Built To Last - To A Spiritual Legacy

Text

Built To Bless: The 10 Commandments To Transform Your Visionary Company - Built To Last - To A Spiritual Legacy



Melawan Arus Kuat Demikian Kebenaran
Buku ini meredefinisi arti soal sukses bagi seorang pengusaha. Sukses material tanpa dibarengi dengan sukses sosial dan spiritual akan menimbulkan ketimpangan bagi diri sendiri, masyarakat dan bangsa secara keseluruhan. Kalau bangsa ini mau bangkit dari penyakit kronis KKN dan penyakit takut menghalalkan segala cara, ketiga sukses tadi harus sejalan. Isi buku ini menunjukkan bahwa itu bukanlah utopia, sudah banyak pengusaha di berbagai belahan dunia yang mempraktikkannya. Diperlukan keberanian seorang pengusaha pejuang yang berani tampil beda. Melawan arus kuat demi sebuah prinsip, kebenaran.
Anton Apriyantono, Menteri Pertanian Kabinet Indonesia Bersatu
Memadukan Kerja Cerdas-Keras-Permenungan
Tanpa Tuhan manusia tak bernyawa! Ketika dia tergolek di bale-bale menjelang ajal, bisa saja jantungnya dipacu bekerja dengan mesin, hidungnya dicocok selang penambah oksigen, obat dan makanan dimasukkan lewat selang infus. Tetapi yang menentukan dia dikatakan masih hidup atau sudah mati terutama karena roh dan jiwanya masih tersengatkan dan tercerahkan oleh sentuhan tangan Tuhan.
Oleh karena itu, naif ketika seseorang masih sehat segar tak juga menyerahkan seluruh upaya, pergulatan, dan jalan hidupnya pada yang Maha Kuasa. Ide cemerlang dari buku ini adalah memadukan keseimbangan kerja cerdas, kerja keras, dan permenungan akan kekuatan dahsyat yang mengatur hidup kita. Bukan hanya sekadar membaca, tetapi menggugat kembali pengertian kita lewat jawaban pribadi yang membangun inspirasi.
Agung Adiprasetyo, CEO Kelompok KOMPAS Gramedia


Ketersediaan

I02289-C1I02289My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02289
Penerbit Elex Media Komputindo PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 x 21 cm / 217 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789792711769
Klasifikasi
174.4 / BAM / b
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini