Image of Manjali Dan Cakrabirawa

Text

Manjali Dan Cakrabirawa



...Marja membual bahwa baginya yang penting cowok itu enak diajak ngomong dan perutnya sixpack. Sumi, banci salon favoritnya, menjawab, "Ike juga mau, dong, cowok yang begitu. Kayak apa sih pacar baru kamu?" Latu Marja memperlihatkan foto Parang Jati yang bertelanjang dada. Sumi menjerit, "Aih! Cakrabirawa! Bikin ike jadi gerwani!" Maksudnya, aih, cakep banget, bikin aku jadi geregetan...
Marja adalah gadis Jakarta. Kekasihnya menitipkan ia berlibur pada sahabatnya, Parang Jati. Mereka menjelajahi alam pedesaan Jawa serta candi-candi di sana, dan perlahan tapi pasti Marja jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Parang Jati membuka matanya akan rahasia yang terkubur di balik hutan: kisah cinta sedih dan hantu-hantu dalam sejarah negeri ini. Di antaranya, hantu Cakrabirawa.
Roman Misteri - Seri Bilangan Fu adalah seri novel dengan tokoh utama Marja, si gadis kota yang ringan hati, dan dua pemuda, Yuda dan Parang Jati. Ketiganya adalah karakter utama novel besar Bilangan Fu. Jika Bilangan Fu lebih filosofis, seri roman ini lebih merupakan petualangan memecahkan teka-teki. Teka-teki itu berhubungan dengan sejarah dan budaya Nusantara, sehingga novel ringan ini membawa pembacanya mengenal kembali khazanah tersebut. Seri Bilangan Fu selanjutnya akan terdiri-dari roman misteri dan roman spiritualisme kritis.


Ketersediaan

I16880-C1I16880My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I16880
Penerbit KPG (Kepustakaan Populer Gramedia) : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13,5 x 20 cm / 251 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789799102607
Klasifikasi
899.221 / AYU / m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini